Heliconia Bihai | Harga pisangan bihay

21.14
Heliconia Bihai - Tanaman jenis heliconia yang sering di sebut juga dengan nama pisangan bihai, kami menjual dengan harga murah. Tanaman heliconia bihai adalah tanaman herbal ereksi biasanya tumbuh lebih tinggi dari ukuran 1,5 meter. Ini asli dari bagian utara  Amerika selatan dan Hindia barat.

Jenis tanaman heliconia memang bermacam macam, seperti:

Heliconia bihai, Heliconia kalatea, heliconia colliciana, heliconia caribaea, heliconia rostrata, wagneriana.

Tanaman heliconia memiliki banyak kelebihan, satu diantaranya ia lebih mudah tumbuh dan tidak manja. Dengan demikian perawatan heliconia lebih mudah, diluar itu tanaman ini tumbuh berkelompok atau rumpun. Menariknya pohon heliconia memiliki daun yang hijau dan memiliki bungan yang berwarna merah, orange dan kuning menjadikan tanaman ini tampak menarik.

heliconia-pisangan-bihai

heliconia-bihai

Heliconia-Bihay-Bihai

bihai-heliconia

heliconia-bihai-bunga-merah

bihai-pisang-heliconia

Tag: heliconia bihai, jual pisang-pisangan bihai, supplier heliconia, pohon pisang bihay, tanaman bihay murah, petani tanaman bihai, harga heliconia bihai, jenis heliconia bihai.

Artikel kami lainnya, klik disini » Heliconia kalatea

Demikian sedikit info tentang Heliconia Bihai, kami juga menjual jenis-jenis tanaman heliconia lainnya. Kami siap kirim ke area jakarta, depok, bogor, bekasi, tangerang, pulau jawa dan luar pulau jawa.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Auto Backlink : OoneSeem