Tukang Kolam Ikan Koi Bergaya Natural Alami

19.00
Tukang Kolam Ikan Bergaya Natural Alami - Membuat sebuah kolam ikan koi cantik yang natural alami dengan pesona air terjun  tidak semudah yang di bayangkan.  Seringkali desain kolam yang dihasilkan justru berantakan dan terkesan tidak terawat, maka dari itu sansivera group "Tukang taman" memberikan pelayanan membuat kolam sesuai selera Anda. Menciptakan sebuah kolam gaya natural harus di usahakan semirip mungkin dengan kondisi alamiah alam  yang bentuk bebatuan dan tanaman yang tidak beraturan. Namun walau tak beraturan harus tetap terlihat cantik  dan menenangkan.

Lalu bagaimana penataannya?
Pada umumnya, untuk menciptakan kolam bersuasana natural, biasanya menggunakan tepian susunan batu-batu besar melingkar di sekeliling air kolam.
Selain itu Anda juga bisa menggunakan tanaman-tanaman yang sering tumbuh natural di sungai-sungai untuk ditumbuhkan secara alami di dalam kolam Anda, seperti tanaman selada air, teratai, eceng gondok, papyrus, cyperus, typha, melati air, ilalang air dan lain sebagainya. Anda juga bisa memberi sentuhan bunga-bunga biasa di pinggiran kolam sebagai tanaman tepi yang makin mempercantik suasana, bisa ditumbuhkan dalam pot-pot kecil atau langsung ditanam pada tepian tanah sekitar kolam.

Berikut ini kami akan memberikan sedikit contoh gambar/foto desain kolam ikan koi gaya natural dan alami dengan sentuhan air terjun yang cantik dan hiasan tanaman yang indah.

Desain Kolam Ikan Alami dengan Sentuhan Bebatuan yang Indah
Desain-Kolam-Ikan-Koi-gaya-Natural-Alami

Desain Kolam Ikan Natural dengan paduan Tanaman Hias di sekelilingnya

 Desain Kolam Ikan Koi Air Terjun Gaya Natural Alami
Desain-Kolam-Ikan-Natural-Alami-Air-Terjun

 Desain Kolam Ikan Kecil untuk Lahan Sempit
Desain-Kolam-kecil-untuk-lahan-sempit

Untuk menciptakan kolam alami, tidak hanya tepian berbatu dan tanaman-tanaman air saja yang bisa ditambahkan ke dalam kolam. Anda juga bisa menambah sentuhan air terjun buatan dengan sentuhan batu dan tanaman air liar yang senada dengan kolam. Tambahkan kursi kayu antik di tepiannya sebagai tempat Anda menenangkan diri dan berelaksasi.

SANSIVERA GROUP
Tukang Kolam Ikan Koi Murah
Tlp : 085892083278 | 081366954321

Demikian Artikel tentang Tukang Kolam Ikan Koi Bergaya Natural Alami, semoga artikel ini dapat menciptakan inspirasi Anda dalam memilih dan membuat sebuah kolam ikan sesuai selera Anda. Baca selengkapnya tentang Jasa lainnya dari Tukang taman, Sekian dan terimakasih semoga artikel ini bermanfaat untuk yang membaca.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Auto Backlink : OoneSeem